Pengumuman

Untuk sementara Enamhari akan libur update dulu ya, untuk berapa lamanya belum tau. Semoga secepatnya bisa kembali update sinopsis lagi ya. :)

Les Bahasa Korea Online

✔️Materi dasar
✔️sistem via chat wa, materi-soal-kerjakan-koreksi
✔️tidak ada waktu2 tertentu karna aku yg akan menyesuaikan waktu kamu
✔️les bisa dimulai setelah menyerahkan bukti tf
✔️50k/bln.

*kalo ada yg ditanyakan bisa wa ke 085852727245

Terima kasih ❤️

SINOPSIS YOUR IMAGINATION BECOMES REALITY EPS 4

January 16, 2019
All images credit and content copyright by Ykicky studio



Setelah turun dari bus mereka jalan sebelahan dan tangan Haneul kayaknya udah greget pengen gandengan aja, tapi ya mereka sama-sama malu. Padahal udah sebelahan tinggal gandeng aja napa ya.




Saat itu Soram menerima pesan dari Junki, dia tanya dimana Soram. Tepat setelah Soram mendapat pesan itu, Haneul ngajak ke mini market buat minum dikit gitu. Tapi belum juga dijawab tawaran Haneul, Junki udah telphone Soram dulu, hehe tapi langsung dimatiin sama Soram.



Haneul mau ngulang ngajakin Soram, eh Junki ngirim pesan lagi, kayaknya dia lagi ada masalah deh jadi Soram langsung telphone Junki, ya tapi ijin dulu sama Haneul sih.

Soram : “Ya Hong Junki, lu kenapa tiba-tiba bilang gitu, ada apa”

Junki : “lu dimana?”

Soram : “Gue? Rumah..”

Junki : “Bisa nggak gue liat lu bentar?”

Setelah Junki bilang gitu Soram matiin telponenya dan langsung minta maaf ke Haneul kayaknya dia harus pulang duluan, saat ditanya kenapa Soram bilang nggak papa, nggak ada masalah serius kok.



Dan ya mereka pisah gitu, kasian Haneul, mana tadi Soram boong kalo lagi dirumah sedangkan dia lagi sama Haneul, dia denger nggak ya?

Dari muka Haneul keliatan banget kalo dia kecewa.


EPISODE 4



Alarm di kamar Soram bunyi dan tanpa buka mata Soram minta Jinhee/Gini buat matiin alarmnya.

Jinhee : “Kenapa Junki harus menderita?”

Suara seseorang membuat Soram terbangun, dia adalah Lee Jinhee, dan Soram langsung menanyakan ini pukul berapa.

Jinhee : “Hei, lu gila ya, apa lu  kuliah buat mabuk? Gue nggak bisa jalan sambil dongakin kepala karna lu bikin gue malu.”



Sekarang Soram udah ada di kamar mandi, lagi nginget-nginget apa yang semalem terjadi.

Ah, seharusnya aku minum sedikit saja. Apa yang terjadi?

Junki tiba-tiba telpone, “Apa lu udah bangun, apa itu? gue udah bilang sama lu buat jelasin. Cowok gila itu, ah beneran ya.”

Soram : “Ada kejadian apa semalem?”

Junki : “lu nggak inget?”




Ketika aku mendengar tentang dia akan pergi wamil, untuk pertama kalinya aku sadar bahwa Junki adalah seorang pria

Jadi semalem itu Soram langsung nemuin Junki, dan Junki baru dapet surat panggilan buat wamil

Soram : “jangan minum terlalu banyak.”

Junki : “gimana lu bakal tau keluhan cowok korea yang harus pergi wamil cepat atau lambat.”

Soram : “anggap aja itu waktu buat istirahat. Hei, lu pasti bisa ngelewatin itu.”

Junki : “Lu bakal terus ngirimin gue surat kan?”



Soram tersenyum dan mengiyakannya.

Memikirkan diriku akan sendirian lagi, aku merasa sedikit, tidak, aku sangat sedih.



Soram berada dihalte bus dan mengirimi Junki pesan, apa Junki udah sampe rumah. Dan lagi tiba-tiba ada si Kating nyebelin itu, udah deh itu Sora males banget, badmood tapi harus tetep jaga sikap didepan senior.



Dan Soram diajak minum-minum lagi, pantes aja Soram mabuk berat paginya.

Para kating itu tanya kenapa Soram nggak ambil mata kuliah yang sama kaya mereka, sedangkan itu mata kuliah yang termasuk penting. Pokoknya itu kating rempong banget deh. Soram hanya tersenyum dan mengatakan iya.

Semua karena kalian

Dan sekarang Taeggi ikut gabung, barusan mungkin habis dari toilet, dia langsung duduk disamping Soram dan tanggannya nakal gitu  kaya mau meluk Soram.

Terus mereka minum-minum ya biasalah.



Pulangnya Soram ditungguin Taeggi waktu di halte, dan dari mukanya Soram udah mabuk banget.

Soram : “Sunbae-nim, aku bisa pulang sendiri.”

Taeggi : “Tidak apa-apa, aku sampai sejauh ini. Aku harus nganterin kamu pulang.”

Soram bergumam kalo dia benar-benar baik-baik aja.

Taeggi : “Besok kan hari sabtu, apa harus kita pergi ke tempat lain buat minum lagi?”

Soram : “Nggak, maaf. Aku ada acara besok pagi.”

Taeggi : “Soram aa, kamu tau aku sangat menyukaimu kan? “

Soram : “Hah?”

Taeggi : “Aku benar-benar sangat menyukaimu sejak dulu. Aku ingin bersamamu hari ini.”

Soram : “Ini terasa tidak benar.”

Taeggi : “Kenapa? Apa kamu benci aku?”

Aku sangat membenci ini…



Melihat Soram diam saja, Taeggi terus mendekatkan jarak duduk antara mereka, dan Soram selalu menghindarinya.

Aku membencimu. Satu kalimat itu sudah cukup.
Kenapa aku begitu pemalu?
Apa, kenapa dia melakukan ini?
Eh apa yang harus aku lakukan?

Taeggi terus mendekat, dan akan mencium Soram, sementara Soram semakin ketakutan.

Tepat saat itu ada seseorang datang, dan langsung duduk ditempat Taeggi duduk sekarang, dan Taeggi hampir terjatuh karenanya.




Haneul sunbae?

Soram yang ketakutan mengira jika Haneul yang datang, tapi saat dia menoleh itu Junki.

Junki : “Jadi kenapa elu bilang kalo lu pingin pulang sendirian?”

Tatapan Junki tidak seperti biasanya alias ini si Junki hadehh,care banget sih.

Soram menangis dan memegang lengan Junki dengan kuat, melihat Soram yang kacau Junki sangat kesal tapi dia pendam.




Pagi ini dirumahnya Soram sedang menghubungi Junki. Dia tanya apa selanjutnya Junki membawanya pulang, tapi Junki malah tanya terus apa yang Soram inginin, dan Junki juga menjelaskan kalo semalem Soram pulang sambil nangis dan bikin heboh, mungkin semua orang bisa denger tangisan Soram. Akhirnya setelah mengetahui apa yang terjadi semalem Soram meminta Junki menutup telponenya dan dia akan menghubungi Junki lagi nanti.



Soram sangat malu dan tidak harus harus bagaimana menghadapi ini semua.


Yesss akhirnya eps 4nya selesai juga, tinggal 4 eps lagi. Hehe aku udah nggak sabar buat bikin sinop drama sebenernya tapi masih takut juga si.

Sinopsis drama terakhir yang aku tulis terbengkalai, sebenernya banyak sinopsis dramaku yang terbengkalai, padahal udah banyak yang suka. Oh iyaa makasih banyak yang udah baca sinopsis-sinopsis yang udah aku buat, dari yang di blog sebelah sampai diblog aku yang sekarang, maaf ya banyak yang belum aku selesaiin padahal udah kalian dukung. Aku semalem baca komen-komen kalian dan sedih karna nggak bisa nepatin janji buat selesaiin sinopsis sebelum-sebelumnya. Tapi jujur, nulis sinopsis itu capek apalagi kalo drama sementara kadang kita kejar target. Itu yang dulu bikin aku nggak kuat, dan sekarang karna di blog sendiri semoga bisa lebih santai yang penting tetep nulis.

Makasih semuanya atas setiap dukungan kalian, salam Intan Yuliana.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

Semangat terus nulisnya

Balas

Semangat kak d tunggu selanjut y

Balas