Pengumuman

Untuk sementara Enamhari akan libur update dulu ya, untuk berapa lamanya belum tau. Semoga secepatnya bisa kembali update sinopsis lagi ya. :)

Les Bahasa Korea Online

✔️Materi dasar
✔️sistem via chat wa, materi-soal-kerjakan-koreksi
✔️tidak ada waktu2 tertentu karna aku yg akan menyesuaikan waktu kamu
✔️les bisa dimulai setelah menyerahkan bukti tf
✔️50k/bln.

*kalo ada yg ditanyakan bisa wa ke 085852727245

Terima kasih ❤️

SINOPSIS TOUCH YOUR HEART EPS 1 PART 3

February 08, 2019
All images, credit and content copyright by TvN


EPISODE 1 PART 3

Terkejut dengan teriakan Yunseo, sekarang Jungrok sempurna memperhatikan Yunseo. Yang diperhatikan malah berdiri ambil minum dimeja dan meminumnya, iya Yunseo tadi tidak marah dia kembali memperagakan iklan yang pernah ia bintangi. HAHAHAHA padahal Jungrok sudah sangat serius.

Jungrok : “Sampai kapan kau akan terus begitu?”

Yunseo mendekat dengan malu, dia menawarkan minuman yang barusan dia minum namun lagi-lagi tidak ditanggapi oleh Jungrok.

Yunseo : “Anu, aku terkejut melihat orang Korea tak tau siapa aku.”




Jungrok meanggil nama asli Yunseo yaitu Jinsim dan langsung dibenaran oleh Yunseo jika dirinya adalah Oh Yun Seo. Tapi Jungrok tidak mendengarkannya dia tetap memanggil Yunseo dengan panggilan Jinsim.

Kepada Yunseo, Jungrok menjelaskan tentang bebeapa aturan yang harus Junseo pertahankan saat bekerja dengannya, diantaranya tidak boleh terlambat, karena Jungrok sangat membenci orang yang terlambat juga orang yang bekerja terlalu larut, karena itu berarti orang tersebut tidak mampu menyelesaikan beban kerja selama jam kerja. Ketiga, jungrok ingin Yunseo bekerja sebagai sekretarisnya.

Yunseo terkejut karena ternyata dia hanya seorang sekretaris, Jungrok menjelaskann sejak adanya skandal itu, Yunseo belum memiliki pekerjaan yang layak, Jungrok mengira Yunseo bekerja karena adanya koneksi hanya karena Yunseo dulu pernah ambil jurusan hukum. Menyadari jungrok tidak tau apa-apa, Yunseo hanya tertawa memahami jalan cerita yang agensinya sepakati.


Jungrok memberkan beberapa pertanyaan, seperti apa sebelumnya Yunseo pernah bekerja sebagai sekretaris atau tidak dan apa yang dia tau tentang bekerja di firma hukum, semua pertanyaan itu dijawab dengan tidak tau, yang tentu membuat Jungrok frustasi.
J
ungrok menunjuk telepon dan menanyakan apa Yunseo tau cara menjawab telepon, hal itu diiyakan dengan Yunseo, dia ahlinya hampir setiap hari dia berbicara ditelepon, saat Yunseo menyombongkan diri, Jungrok langsung mengatakan mereka mulai ari situ saja, perihal menjawab telepon. Alihkan semua panggilan ke kantor jungrok.

Sepertinya kini Yunseo sudah sadar jika orang didepannya ini sangat dingin dan acuh, jadi dia menyanggupinya saja biar cepat. Yunseo adalah tipe yang selalu terlhat riang didepan banyak orang, sekalipun orangnya dingin macam Jungrok gini.



Yunseo untuk pertama kalinya memasuki ruangannya, dia langsung menaruh jaketnya di kursi, setelah itu memperhatikan Jungrok yang sudah kembali fokus pada pekerjaannya.

Yunseo : “Dia tampak sedikit dingin.lagian banyak juga pengacara dingin seperti dia. Mungkin embantu dalam penelitian karakerku.”




Di ruangannya itu Yunseo mulai beradaptasi, dia membuka laci-laci untuk memeriksa ada apa saja dan dia rasa pekerja sebelumnya sangat berkompeten karena ruangannya itu tet=rtata sangat rapi. Yunseo juga nenemukan sebuah cacatan yang berharap dia bisa menikmati waktu selama bekerja bersama pengacara Kwon, dengan senang Yunseo membalas catatan itu, dia mengiyakannya dengan gembira.

Untuk mengabadikan momen jadi Yunseo berfoto dengan catatan itu


Yunseo mengirim foto itu ke managernya dan daepyo-nim, mengatakan bahwa dirinya sudah siap bekerja sebagai sekretaris dan dia akan melakukan yang terbaik. Mereka sangat bangga pada Yunseo.



Daepyo-nimjuga menyuruh manager Yunseo untuk mengurus Yunseo sampai terbiasa dengan pekerjaannya, jangan menugaskan supir penganti, harus diantar jemput sendiri, dan pastikan tidak ada yang tau perihal ini. Manager Yunseo menyanggupi itu, sejak awal dia memang berniat seperti itu.

Bagi Daepyo-nim masa depan Yunseo tergantung pada ini, jadi mereka harus waspada.

Manager Yunseo atau entah siapa itu, kayaknya yang bertugas mengurus semua artis deh, dia sangat menghormati CEO agensinya, karena semua actor yang berada dibawah naungannya sudah dianggap seperti keluarha dan selalu diperlakukan dengan baik, contohnya Yunseo, dalam 2 tahun dia tidak menghasilkan apapun tapi Daepyo-nim tetap memperlakukannya sama seperti yang lainnya.


Daepyo-nim membalas kiriman foto yang tadi Yunseo kirim, mengatakan kalo dirinya bangga pada Yunseo, semua respon positif itu membuat Yunseo sangat senang.


Beberapa saat kemudian telepon diruangan Yunseo berbunyi, awalnya dia ragu untuk mengangkatnya, tapi pada akhirnya dia angkat juga. Awalnya Yunseo bisa mengatasinya tapi saat orang yang berbicara ditelepon itu ingin berbicara pada Jungrok, dia bingung.




Karena Yunseo bingung bagaimana cara bagaimana cara memanggil Jungrok agar mengankat telepon ini maka dari ruangannya dia berusaha menarik perhatian Jungrok, entah dengan mengangkat gagang telepon tinggi-tinggi, melambaikan tangan dengan gagang telepon yang juga ditangan, sampai menunjuk-nunjuk telepon.

Jungrok bingung sendiri melihat sekretarisnya itu, tingkahnya terlalu aneh.

Karena diberi kode tidak berhasil, akhirnya Yunseo keluar dan memberitau kalo ada telepon untuknya. Jungrok makin bingung, perasaan perihal telepon tidak ada yag menyulitkan, tapi Yunseo bilang kalo kabel teleponnya terlalu pendek jadi tidak bisa membawanya ke Jungrok HAHAHAHAAHA kocak.


Akhirnya Jungrok bangkit juga dari kursinya dan menerima telepon diruangan Yunseo, setelah menerima telepon itu Yunseo langsung meminta kembali teleponnya.



Yunseo : “Ini, sepertinya kau membutuhkan kabel telepon yang lebih panjang.”

Jungrok : “Kau tak tau bagaimana meneruskan panggilan?”

Yunseo : “Meneruskan panggilan?”

Melihat telepon yang sedari tadi tidak diletakkan oleh Yunseo, Jungrok tiba-tiba mengambilnya dan menaruh ditempatnya, dia juga berkata kalo mulai sekarang dia akan menjawab teleponnya sendiri. Lalu keluar dari ruangan Yunseo.



Yunseo sedang bermain hape saat Jungrok datang keruangannya meminta Yunseo untuk memfoto copy, sementara tangannya terulus menyerahkan berkas yang harus di copy, pandangan mata Jungrok fokus pada laporan yang sedang dia baca. Belum juga kertas itu diterima Yunseo, sudah jatuh duluar karena dua-duanya tidak fokus.

Yunseo tiba-tiba bingung bagaimana cara mengambil kertas-kertas itu, baju yang dia pakai sangat ketat dan pendek, jadi saat akan mengambilnya dia menutupi dadanya dan jongkokpun akan sulit, dressnya benar-benar pendek, mereka dalam situasi bingung karena hal itu , Jungrok benar-benar lelah karena pekerjaan Yunseo sama sekali tidak ada yang beres, dan saat Yunseo memintanya berbalik sebentar, Jungrok lebih memilih mengambil kertas-kertas itu sendiri dan mengcopynya sendiri.jongrok meminta Yunseo untuk bersantai saja dikantor WKWKWKWKW tingkat emosi Jungrok udah nggak bisa ditolong.



Yunseo keluar ruangannya dengan membawa mug, kebetulan rekan-rekannya sedang berkumpul jadi dia ikut bergabung, melihat Yunseo datang mereka langsung berdiri terkejut.

Yunseo menanyakan tempat untuk mengisi air, saat itu Joongyu-nim langsung datang dan membuka sebotol air mineral lalu memberikannya pada Yunseo

Joongyu-nim juga mengajak Yunseo untuk makan siang bersama di restoran jepang yang ada di depan dan semua orang sangat antusias, Yunseo juga, pasti enak makan ikan tuna mentah.



Rekan-rekan Yunseo makan siang tanpa dirinya, karena menurut Yunseo ini hari pertamanya bekerja, jadi dia akan menunggu Jungrok, semua orang kecewa karena dirinya tidak ikut, tapi tidak masalah juga karena dengan menunggu Jungrok, Yunseo menunjukkan sisi baiknya.

Sedari tadi Joongyu-nim diam saja, saat mereka sudah senang akan makan direstoran jepang. Joongyu-nim berubah haluan jadi makan sup kimchi dengan rebusan ikan tuna, dia tadi menawari makan direstoran jepang karena ada Yunseo, karena Yunseo tidak ikut maka ya tidak jadi.


Jika hanya makan tuna kalengan, Moonhee menyarankan untuk makan sandwich tuna saja, dia tau tempat yang bagus diseberang jalan, Moonhee mengajak rekan-rekannya itu dengan semangat. Mereka semua sudah tau jika Moonhee menyukai pekerja paruh waktu disana, jadi mereka meledeknya. Moonhee memang terkenal mudah jatuh cinta, dari satu orang ke orang lainnya.

Sebelum jalan kembali, Moonhee sempat-sempatnya memaikai lipstick terlebih dahulu.



Diruangannya Yunseo tidak tau harus ngapain, dan kini perutnya juga lapar, dia melihat keruangan Jungrok, laki-laki itu masih sibuk dengan pekerjaannya, jadi dia menghampirinya. Yunseo mengingatkan jika waktu istirahat sudah berlalu selama 20 menit, Yunseo juga memberitau Jungrok kalo dirinya tidak bisa pergi ke tempat yang ramai, tapi bagi Jungrok itu bukan urusannya, dan sepertinya Jungrok sadar jika itu kode lalu dia mengatakan pada Yunseo, dia hari ini urusan lain, jadi Yunseo bisa makan sendiri hari ini.



Yunseo menolak makan sendirian, dia tidak bisa makan sendirian apalagi nanti orang-orang akan bergosip tentang skandal itu lagi, jika dia terlihat makan sendirian dia akan terlihat sangat menyedihkan

Jungrok bersiap makan diluar jadi dia mengambil mantel dan tasnya dengan masih mendengarkan omongan Yunseo, jika itu Jungrok dia selalu makan sendiri setiap hari dan tidak ada masalah tapi bagi Yunseo ini dirinya, Oh Yun Seo, aktris yang pernah tenar bahkan sampai ke China.

Jungrok meninggalkan Yunseo begitu saja, tidak mau ambil pusing dengan gadis itu, dia menyarankan untuk memesan makanan saja.



Joongyu-nim dan yang lain makan siang bersama dan topic yang mereka bahas adalah pilihan Yunseo untuk bekerja di Firma Hukum, mereka merasa hal itu aneh, tidak mau ketauan maksud tujuan Yunseo ada dikantornya, Joongyu-nim berusaha untuk mengalihkan pembicaraan, agar mereka tidak mengungkit lagi masalah itu, bisa-bisa citranya juga menjadi buruk jika tau Yunseo disana untuk belajar mendalami karakter.



Karena Yunseo sangat lapar akhirnya dia hanya pergi ke pantry, berharap ada makanan disana, tapi tidak ada apa-apa, hanya ada the, menemukan the saja Yunseo sudah sangat senang. Setelah Yunseo menyajikan tehnya itu, terdengar suara aneh dari ruangan sebelah, setau dia dikantor sedang tidak ada orang karena mereka semua sedang makan siang.

Dengan penasaran Yunseo membuka pintu samping, dan menemukan seorang laki-laki sedang menyiram tanaman, dia Lee Du Seup, tapi Yunseo sudah parno sendiri dikira orang jahat, imajinasi Yunseo memang kemana-mana terkadang.


Saat sedang takut-takutnya Yunseo, untung para rekannya datang dan memberitaunya jika Lee Du Seup adalah asisten hukum di firma mereka.dan dari situ Yunseo bisa memperkenalkan dirinya dengan benar.

Yunhyuk melihat cup yang dibawa Yunseo, dan melarang Yunseo meminum the itu setelah makan, sebagai gantinya dia memberikan caramel macchiato dengan mata genitnya. Hmm modus ya.


Jungrok sedang berjalan dan berhenti didepan restoran sushi, dia teringan Yunseo yang tidak bisa makan sendirian, mungkin Jungrok ada niatan untuk membelikan Yunseo makanan.


Jongrok baru kembali dari luar dan dikantor dia sudah disambut dengan Yang Eun Ji seorang rekan kerjanya, yang bertanya apa Jungrok belum makan siang karena Jungrok terlihat membawa bungkusan makanan, Jungrok mengatakan jika makanan itu bukan milik dirinya, saat itu terdengar suara orang-orang tertawa dari ruangan Yunseo.

Eunji menjelaskan jika semua orang sedang mengobrol bersama Yunseo, dan akan lebih baik jika Jungrok mendapatkan pekerja yang lebih berpengalaman untuk membantu pekerjaannya. Jungrok hanya mengangguk dan permisi.


Duseup-ssi menghampiri Eunji, dia memberikan caramel Macchiato, yang dia sebut caramel arigato, HAHAHAHA sejujurnya dia tidak tau apa itu namanya, lupa. Sebenarnya tadi dia ingin meminumnya tapi tiba-tiba tidak ingin, Eunji menerimanya, sayang jika dibuang akan mubazir.

*hmm atau ini moduskah?




Diruangan Yunseo, Yunhyuk lebih banyak menyombongkan dirinya, dan terlihat mereka tidak menyukainya tapi tetap tertawa mendengar cerita-cerita Yunhyuk, Yunseo tertawa karena untuk menghargainya.

Dari luar Jungrok melihatnya lalu masuk keruangan Yunseo, dengan pandangan yang sepertinya juga tidak terlalu menyukai Yunhyuk, belum juga dia bicara sepatah katapun, Joongyu-nim datang membawakan kopi, Jungrok memperhatikan mantel baru Joongyu-nim, tapi katanya itu tidak baru, dia sudah memilikinya dirumah. Setelah itu Jungrok menyuruh mereka semua untuk kembali keruangannya masing-masing.

Jungrok ini mungkin kurang menyukai perlakuan orang-orang yang mengistimewakan Yunseo, pasti logika Jungrok begitu teratur hingga hal-hal bernama perasaan tidak menyentuhnya.


Joongyu-nim berbisik pada Jungrok kalo dirinya baru saja tiba, tapi pandangan Jungrok tidak bisa dibantah, jadilah mereka semua keluar dari ruangan Yunseo.


Setelah semua orang pergi, Jungrok menutup pintu dengan sebal. Yunseo berdiri dan bertanya sore ini apa yang bisa dia lakukan, tapi Jungrok malah membalikkan pertanyaan itu, apa yang bisa Yunseo lakukan, Jungrok menyuruh Yunseo menghabiskan waktu lalu pulang dan dengan nada menyindir sepertinya banyak orang-orang yang menyukai Yunseo.

Jungrok : “Kau dapat minum kopi dan mengobrol dengan mereka. Namun tolong jangan lakukan itu dikantorku.”



Yunseo kesal sekali mendengar omongan Jungrok, dengan emosi dia mengikuti Jungrok keruangannya. Yunseo tidak terima karena sudah menunggu begitu lama bahkan sampai tidak makan dan tiba-tiba Jungrok datang-datang marah kepadanya, harusnyakan minta maaf.

Jungrok meletakkan barang bawaannya tadi, termasuk makanan yang seharusnya dia berikan ke Yunseo, dengan panggilan kepada Yunseo yang masih sama dan Yunseo lagi-lagi membenarkannya, Jungrok mengatakan jika disini adalah perusahaan, sekalipun dia tidak tau CEO agensi Yunseo bertujuan apa tapi disini bukan tempat dimana Yunseo bisa bersenang-senang dan istirahat, setidaknya jangan mengganggu orang-orang yang bekerja disini.

Jungrok : “Mumpung kita membahasnya, aku tidak menyukai orang-orang sepertimu yang melakukan pekerjaan dengan sembrono. Meskipun kau cukup terkenal di Tv, ini bukan tempat itu. Jadi kuharap kau sadar akan hal itu.”

Mendengar hal itu Yunseo makin emosi, dia juga tidak datang keperusahaan itu untuk bersenang-senang, Jungrok menjelaskan dari cara berpakaian Yunseo, bahkan keterlambatan Yunseo dihari pertamanya kerja, bukankah itu terlihat Yunseo seperti sedang bersenang-senang saja.jungrok ingin Yunseo menganti caranya berpakaian, jika tidak mau Yunseo cukup bermain-main saja disana selama tiga bulan.

***

Nanti sepertinya aku bakal bahas mengenai hal-hal menarik yang ada di drama ini, karena sungguh banyak banget, ini drama banyak parodinya dan sangat menarik. Salah satunya yang adegan dots itu, tapi selain itu ada banyak lagi HAHAHHAA seru deh pokoknya, sampai detail kecilnya.

Yang disayangkan dari part 3 ini adalah makanan yang udah dibeli Jungrok, mubazirkan jadinya.

Terima kasih sudah membaca.❤️

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments