Pengumuman

Untuk sementara Enamhari akan libur update dulu ya, untuk berapa lamanya belum tau. Semoga secepatnya bisa kembali update sinopsis lagi ya. :)

Les Bahasa Korea Online

✔️Materi dasar
✔️sistem via chat wa, materi-soal-kerjakan-koreksi
✔️tidak ada waktu2 tertentu karna aku yg akan menyesuaikan waktu kamu
✔️les bisa dimulai setelah menyerahkan bukti tf
✔️50k/bln.

*kalo ada yg ditanyakan bisa wa ke 085852727245

Terima kasih ❤️

SINOPSIS TOUCH YOUR HEART EPS 1 PART 4

February 08, 2019
All images, credit and content copyright by TvN

EPISODE 1 PART 4
EPISODE SELANJUTNYA 

Setelah berbicara dengan Jongrok, Yunseo ke kamar mandi dan memastika tidak ada orang dikamar mandi, baru setelah itu dia berteriak dan mengumpat, emosi yang dari tadi dia tahan sekarang dia keluarkan semua.

Dia mengungkapkan semua kekesalannya dari dia yang tidak tau akan jadi sekretaris makanya dia berpakaian seperti itu, terus Hyukjoon yang aku rasa ini nama managernya, dia menyuruh Yunseo berangkat jam 10. Semua kekesalannya itu Yunseo keluarkan semua.





Jongrok baru saja masuk keruangannya, dia sedang menerima telepon dan matanya fokus pada berkas yang sedang dia baca. Yunseo yang dari kamar mandi langsung akan mengikutinya, tapi kurang satu langkah Yunseo keruangan Jongrok, pintu itu sudah ditutup menggunakan kaki Jungrok, karena posisi Jungrok membelakangi Yunseo.

Jungrok sedang membahas tentang mungkin orang yang dibicarakan Jungrok itu tidak akan bertahan sampai seminggu, bisa jadi besok orang itu akan berhenti, sudah tidak ada harapan lagi.

Yunseo yang mendengar hal itu mengira itu adalah dirinya, padahal yang dibahas Jungrok adalah kliennya


Entah siapa yang sedang berbicara dengan Jungrok, tapi orang itu mengenal Yeoreum, siapa Yoereum? Entah, belum muncul. Orang itu akan kembali ke Seoul dalam 2 hari. Mereka mengakhiri telepon karena Jungrok setelah ini akan ke pengadilan.



Setelah menutup teleponnya pandangan Jungrok fokus ke depan, melihat aneh Yunseo yang sedang berdiri didepan ruangannya dengan tatapan menakutkan. Jungrok benar-benar bertanya-tanya ada apa dengan Yunseo.

Dia merapikan mejanya, mengambil tas dan mantel lalu keluar.



Diluar Yunseo menghentikan Jungrok, memintanya bicara tapi Jungrok akan ke pengadilan, Yunseo sudah mengucapkan apa yang dia inginkan tapi dipotong oleh Jungrok yang mengatakan Yunseo bisa pulang jam 6.  Sekali lagi Yunseo tidak habis pikir.


Saat dimobil bersama Hyukjoon, Yunseo langsung mengeluarkan keluh kesahnya lagi, tentang dia yang serba salah, bekerja disalahkan, istirahat disalahkan dan banyak hal lagi, Yunseo bahkan ingin berhenti dan menyerah saja, dia sudah tidak kuat lagi menghadapi Jungrok. Masabodo dengan drama.



Dijalan mobil mereka dihentikan karena sedang ada syuting, mereka diminta menunggu sebentar.

Tidak bisa dipungkiri, melihat hal itu membuat hati Yunseo kembali menggebu lagi, dia sudah lama merindukan lokasi syuting, teriakan sutradara dan apa-apa asal itu berkaitan dengan syuting, keinginan untuk kembali bermain drama itu masih ada.



Saat pulang mood Yunseo jadi jelek, dia sangat sendu dan putus asa, melihat foto dirinya saat dimasa kejayaannya, ingatannya kembali pada beberapa tahun lalu saat dia begitu sangat bahagia, tertawa dan tersenyum dengan puluhan kamera yang mengabadikannya, saat orang-orang begitu mengagumi dirinya.

Yunseo merindukan saat-saat itu.




Televisi dirumahnya menyala, memperlihatkan dia saat menghadiri sebuat acara penghargaan, Yunseo memuji dirinya sendiri cantik, dan beralih pada drama yang dia mainkan.

*lawan main cowoknya Jang Ki Yong lagi huaaa, dramanya sedih, aku pengen nangis ngeliat ketampanan Jang Kiyong, sumpah Jang Kiyong bikin salah fokus banget. Aku nggak bisa liat tatapan jang Kiyong.


Bersama aku yang menangis karena jang Kiyong, Yunseo juga menangis, entah karena dramanya yang memang membuatnya sedih atau tentang mimpi-mimpi dan kerinduannya.



Keesokan harinya, Hyukjoon datang kerumah Yunseo tapi tidak ada yang menjawabnya, tidak dibukakan pintu gerbang, karena cuaca yang makin dingin akhirnya dia masuk dengan menekan password rumah Yunseo yang sudah dia tau.

Yunseo tidak ada dikamarnya, dia malah tertidur di meja belajarnya. Hyukjoon terkejut Yunseo bisa ketiduran disana, setau dia ruangan itu tidak pernah digunakan sejak Yunseo pindah kesana. Yunseo bilang dia sedang mencari sesuatu.

Mendengar dari Hyukjoon kalo sekarang sudah jam 8, Yunseo langsung panic, dia maeah-marah karena tidak dibangunkan dari tadi. Sementara Hyukjoon bingung, bukannya semalam Yunseo bilang akan berhenti.


Dimeja belajar Yunseo, Hyukjoon menemukan banyak hal, dari yang Yunseo searching bagaimana ruang lingkup bekerja di bidang hukum, bahkan Yunseo mencarinya sendiri dan mencatat hal-hal yang dianggapnya penting, hal itu malah membuat Hyukjoon khawatir.



Saat berangkatpun Yunseo bergegas, dia turun dari mobil langsung lari menuju kantornya, berkejaran dengan lift dengan langkah buru-buru, dia menyapa orang dengan singkat dan tetap berlari menuju ruangannya, hari ini Yunseo juga memakai pakaian lebih tertutup.




Jungrok bertemu dengan temannya, dia adalah Yoo Yeo Reum, kali ini sepertinya Jungrok mengurus kasus Yeoreum atau entah apa, mereka bertemu karena pekerjaan.

Yeoreum menggoda Junrgok yang mungkin hatinya berdegup karena sekretaris barunya itu, Yeoreum mendengar kabar ini dari Yunhyuk. Dan Jungrok tidak merasa seperti itu, baginya Yunseo itu seperti berjalan diatas es tipis, sulit dijelaskan.



Yunseo ke pantry saat disana juga ada Eunji, setelah saling menyapa, Eunji juga menawarkan membuatkan Yunseo kopi kalo dia mau, tapi Yunseo menolaknya.

Eunji bercerita kalo dirinya terkejut  saat Yunseo datang kesana sebagai sekretaris, karena seperti yang dia dengan Yunseo berhasil masuk sekolah hukum tapi kekeluarkan setelah menerima masa percobaan akademik. Yunseo menyangkal hal itu, dia keluar atas keinginannya sendiri.

Eunji : “kau sepertinya tidak tau karena ini pertama kalinya sebagai sekretaris, tapi menjadi sekretaris disini bukan hanya tentang melakukan tugas-tugas sederhana. Kau harus menganggap dirimu sebagai mitra hukum pengacaramu. Aku harap kau bisa bekerja lebih keras, biar kau bica membantu pengacara Kwon.”

Dengan mata berbinar, Yunseo mengatakan dia mengerti, baginya Eunji  sangat mirip dengan salah satu karakter di film ‘Madman” dia mengomeli sekretaris muda untuk melakukan ini dan itu seperti kakak perempuannya, Yunseo tertawa menyadari dia dapat memahami karakter seseorang dengan baik, sementara Eunji tidak paham dengan apa yang di bicarakan Yunseo.
Tidak ingin menjelaskan lebih banyak, Yunseo berterima kasih dan berjanji akan bersungguh-sungguh.




Diruangannya Yunseo mencoba menelepon nomer kantornya menggunakan ponsel pribadinya, lalu mengangkat telpon itu dan menyambungkannya ke telepon yang ada di meja Jungrok, dan ya berhasil, dia sangat senang karna apa yang dia pelajari semalam bisa dia praktikkan dengan baik.

Hal-hal yang sudah bisa dilakukan Yunseo, dia catat dan tandai.



Yunseo juga belajar bagaimana cara mengfoto copy dengan diajari Haeyoung.



Joongyu-nim bertemu Jungrok saat sedang menunggu lift, dia lupa memberitau Jungrok kemarin kalo mala mini ada pesta penyambutan Yunseo, dan semua orang harus datang.

Tapi menurut Jungrok hal itu tidak perlu, lagi pula yunseo hanya akan bekerja selama 3 bulan, Joongyu-nim beralasan kalo semmua orang menginginkan pesta penyambutan. Jungrok ada rapat dengan klien kemungkinan tidak bisa hadir.

Joongyu-nim : “aku tau itu, dan aku juga tau akan selesai lebih awal juga. Lagi pula kau tak akan minum.”

Jungrok : “aku akan minum dan mungkin mabuk.”

Joongyu : “Sungguh? Baguslah, karena kami akan lebih nyaman ketika kau mabuk.”

Jungrok terkejut dan Joongyu-nim langsung kabur dengan alasan liftnya sudah terbuka.



Saat Jungrok datang, Yunseo langsung menyapanya dengan manis, dia juga membahas keterlambaan Jungrok, tidak lupa dia  memamerkan pakaian yang dia pakai, hehe niatnya pasti pengen di puji. Menyadari kode Yunseo itu dengan sedikit canggung Jungrok mengatakan kalo Yunseo hari ini terlihat sangat rapi, lalu berjalan keruangannya.

Yunseo sangat senang di puji seperti itu.



Yunseo mengikuti Jungrok keruangannya, dan Jungrok langsung bertanya apa ada yang ingin dikatakan Yunseo.

Dengan malu-malu Yunseo mengatakan saat Jungrok berada diluar  dia sedikit merapikan  meja Jungrok. Ya benar mejanya sangat rapi.



Tapi justru itulah yang membuat dirinya marah, Jungrok langsung memeriksa mejanya takutnya jika ada hal-hal penting yang dibuang Yunseo.

Yunseo menjelaskan tentang merapikan meja dengan sangat gembira, tapi Jungrok langsung marah karena Yunseo melakuakan hal yang tidak diperintahkan, dan sekarang laporan uji cobanya jadi berantakan, dia bahkan tidak bisa melihat apa yang harus dia kerjakan segera.

Yunseo jadi bingung, tapi jika Jungrok memintanya mencari sesuatu dia akan melakukannya.



Jungrok : “Mungkin terlihat berantakan bagimu, tapi aku punya sistem. Kau lupa apa yang pernah kukatakan? Kau bisa bersantai.”

Yunseo tentu tidak terima disalahkan lagi, dia hanya ingin bersih-bersih. Dia juga sudah merncoba yang terbaik, dia memang tidak tau banyak hal, tapi dia ingin belajar.

Tidak ingin memperpanjangnya lagi, Jungrok meminta Yunseo keluar dari ruangannya.



Jungrok melepaskan mantelnya, dan Yunseo masih tetap disana, belum beranjak pergi.

Saat akan keluar, Yunseo kembali lagi dan betanya dengan serius.

Yunseo : “Aku hanya ingin bertanya. Mungkinkah kau membenci wanita?”

Jungrok : “Apa katamu?”

Yunseo : “Makanya itu.. itu.. kau membenci wanita?”

Jungrok sepertinya benar-benar jengah, dia berjalan mendekat ke Yunseo, sangat dekat hingga membuat gadis itu sedikit takut.

Jungrok : “Maaf aku tak sesuai yang kau pikirkan.”

Yunseo : “Apa maksudmu?”

Jungrok : “Aku suka wanita. Sangat menyukainya. Benar-benar menyukainya. Hanya saja aku sama sekali tak tertarik padamu.”

***

Akhirnyaaa..
Episode 1 selesai yeay..

Episode 1 ini dapet rating yang lumayang tinggi, secara drama tv kabel kan emang persentasenya dikit, episode pertama secara menyeluruh dapat 4,7% sedangkan untuk wilayah Seoul sendiri mendapat rating 5,1% kerenkan baru episode 1 aja udah bagus respon penontonnya.

Aku mau berterima kasih sama jang Ki Yong udah jadi cameo di episode 1  dan bikin oleng hahahaha, aku suka tatapan kiyong tapi aku juga suka kalo Jungrok lagi ngambek, gemesin banget dia.

Oh iya nanti kalo udah lumayan senggang mau aku kasih hal-hal yang menarik di drama ini, mungkin habis aku ngejar yang episode 2. Terima kasih yang sudah membaca. ❤️

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments