Pengumuman

Untuk sementara Enamhari akan libur update dulu ya, untuk berapa lamanya belum tau. Semoga secepatnya bisa kembali update sinopsis lagi ya. :)

Les Bahasa Korea Online

✔️Materi dasar
✔️sistem via chat wa, materi-soal-kerjakan-koreksi
✔️tidak ada waktu2 tertentu karna aku yg akan menyesuaikan waktu kamu
✔️les bisa dimulai setelah menyerahkan bukti tf
✔️50k/bln.

*kalo ada yg ditanyakan bisa wa ke 085852727245

Terima kasih ❤️

SINOPSIS YOUR IMAGINATION BECOMES REALITY EPS 1

January 13, 2019
All images credit and content copyright by Ykicky studio


EPISODE 1



Soram menghubungi temannya yang bernama Hong Junki, dia terlihat takut dan kesal.

Tiba-tiba seorang pria memanggil namanya, “Ya, Soram-aa”



Mengapa selalu ada korban di awal pesta semester?

Soram yang tadi membelakangi pria itu karena sedang menelpon akhirnya berbalik, dan menanyakan apakah pria itu baik-baik saja.
Pria itu adalah kakak tingkat Soram.

Kating : “Apa pendapatmu tentang aku?”
Soram : “Apa?”
Kating : “Ketika pertama aku melihatmu…..”

Ini bukan jenis romansa kampus yang aku pikirkan


Tiba-tiba kating Soram mual dan akan muntah, sementara Soram berdiri tepat didepannya.

Entah dari mana datangnya pria itu yang tiba-tiba menarik Soram agar terhindar dari muntahan itu. Hal itu tentu membuat Soram terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa.

Oh, ini dia?


EPISODE 1
YOUR IMAGINATION BECOMES A REALITY
[I tried it so it wouldn't get worse] 


[Maret] Namaku Lee Soram. Aku baru berusia 20 tahun.


[Juni] Sebagai orang yang menyerah matematika dan berjuang, aku datang ke kampus yang aku inginkan.



[September] Kampus ini di mana aku berpikir aku akan menikmati waktu terbaik dalam hidupku. Tapi sebelum kartu tanda mahasiswaku mongering, imajinasiku.. oke menurun.

Disini diperlihatkan bagaimana Soram yang mahasiswa baru mempunyai imajinasi yang menyenangkan tentang kampus yang diinginkannya itu, tapi pada akhirnya semua hanya imajinasi, kita berada dikehidupan nyata yang tidak semua hal bisa berjalan lancar.



[Maret] Sebuah Janji ketika aku harus pergi kalo aku tidak mau dan tempat-tempat yang aku rasa harus aku kunjungi dan biaya lainnya.

Ketika sedang berjalan sendirian dan sibuk melihat ponselnya, Soram bertemu dengan beberapa kating.

Kating 1: “Soram, kamu datang ke pesta awal semesterkan?”
Kating 2 : “Kamu harus datang nanti.”
Kating 3 : “Sampai jumpa lagi.”

Wkwkwwkw mereka udah kaya kating galak aja.

Pada akhirnya, alkohol, alkohol dan alkohol.


[Melihat klub] Kehidupan kampus, berjuang dan perpustakaan.
[Awal pesta semester] Usia 20-an ku sangat berbeda dari yang aku kira.

Soram mencatat agendanya selama di kampus dan terlihat kesal.


Tiba di perayaan pesta untuk mahasiswa awal semester.

Jadi sudah menjadi tradisi dikampus mereka untuk minum-minum bersama saat perayaan semester awal, dan kenyataan mereka harus minum dari 1 tempat kaya wajan gitu dan bergilir, hadeh pasti nggak enak banget. Bukan Cuma Soram yang tidak suka, teman-teman yang lain juga terlihat tidak menyukai tradisi itu.

Bisakah aku menjalani 4 tahun seperti ini?
Tidak..
Aku rasa aku tidak bisa.



Soram dan temannya sedang duduk berdua dan minum bersama, biasalah Soram pasti curhat.

Namanya Hong Junki. Dia satu-satunya teman kuliahku. Dia menolak minum dalam pesta awal semester, sehingga dia menjadi orang yang di asingkan di kampus.

Soram : “Itu tidak mudah, sulit.”
Junki : “Abaikan aja semuanya. Ngomong sama mereka.”

Dia mengatakan apapun yang dia inginkan.

Soram : “gimana lu bisa gitu? Apa lu nggak khawatir sama pandangan orang lain?”

Soram benar-benar frustasi karena ulah para katingnya itu, kalo bisa dia ingin cuti sampai para kating itu lulus.





Tiba-tiba pandangan Soram teralihkan, dia melihat pria yang dulu pernah menyelamatkannya.

Saat itu aku menjadi yakin bahwa aku dapat menghabiskan semester pertamaku ini dengan aman. Roman kampus yang aku impikan sudah menghampiriku, jadi itu sebabnya aku harus berjuang.

Junki bingung sendiri melihat Soram yang pandangannya fokus ke tempat lain, dia kira soram terlalu memikirkan tentang cuti.

*suka banget waktu cowok itu lewat, mana ekspresi soram juga cantik.


Siapa namanya? Dia tidak akan punya pacar kan?

Di kamarnya Soram tersenyum membayangkan pertemuan yang tidak disengaja itu, akhirnyaa dia melihat pria itu lagi. Perasaannya mengembang, senyumnya apa lagi. Soram benar-benar bahagia.



[September] ….. itulah yang aku pikirkan. Tetapi aku tidak pernah melihat pria itu lagi setelah hari itu. Apakah dia bukan mahasiswa di kampus ini? Apakah dia mengambil cuti? Wajib militer? Atau hanya imajinasiku?

Kembali ke pesta minum-minum Soram dan para kating yang nyebelin itu, jadi dalam satu tempat kaya wajan gitu diisi banyak alkohol yang dijadiin satu. Parah banget kan udah kaya oplosan aja.

Apa…, bukankah seharusnya seseorang menghentikannya?

Soram dipaksa minum dan dia keliatan ogah-ogahan tapi harus, dan you know kating yang ada di awal web drama yang muntah-muntah itu minum itu minuman, gantiin Soram. Tanpa babibu langsung diambil aja.

Semua orang memuji kating itu, Soram sampe takut, khawatir gitulah wajahnya. Awalnya katingnya senyum kaya itu bukan masalah besar eh akhirnya tepar juga.

Hong Junki, di mana kamu saat aku membutuhkanmu!
Kamu seharusnya membawa aku keluar dari sini!
Aku harus bagaimana?

Itu kondisinya semua orang panic karena salah satu kating itu kaya pingsan.


Ya ampun, ini gila!
Ini akhir dari hari ini.

Setelah pesta itu Soram ditinggal berdua sama si kating, mungkin biar Soram yang tanggung jawab karena dia tepar juga karena gantiin Soram.

Soram : “Taegi sumbae lagi mutah nih, dari tadi nggak selese-selese.”
Junki : “Pulang aja udah, kenapa lu harus ngeliat kejadian kaya gitu sih.”
Soram : “Ya gimana bisa gue kaya gitu, dia kaya gitu juga karena dia minum gantiin gue. Junki, lu dimana? Bisa nggak bantuin gue?”

Junki tidak mau membantu Soram, tapi pada akhirnya dia nanya Soram dimana, eh belum juga dijawab itu kating udah manggil duluan, terpaksa Soram tutup telponnya.


Kita kembali kaya diawal tadi, saat kating itu ngungkapin perasaannya ke Soram.

Orang yang aku inginkan ketika aku berumur 20 tahun. aku tidak membayangkan ini terjadi.





Dan yaa kita udah tau sebelum kating itu muntah, cowok itu dateng nyelametin Soram, mereka tatap-tatapan dan aku yang bagian ambyar.

Aku pikir semester ini, aku punya sesuatu yang indah, harapan.




Ketika aku bersiap untuk ujian masuk perguruan tinggi, aku berpikir seperti menyelesaikan matematika, ketika kamu menulis pertanyaan, bukankah jawabannya akan muncul? Bukankah ruang ini kosong karena alasan ini? Aku pemalu dan tidak banyak bicara. Aku akhirnya menyerah pada matematika.

Mengapa mereka membuat kamu mengambil matematika untuk jurusan humaniora? Jadi aku mulai menulis. Sehingga aku akan menemukan jawaban untuk hidupku.

Baris demi baris, aku mulai menulis harapanku sebagai kebiasaan.

Entah itu takdir apakah hanya kebetulan. Aku harap bisa bertemu dengannya lagi.


Kemudian keajaiban mulai terjadi

Soram sedang mengerjakan tugasnya di kelas saat pria itu tiba-tiba duduk di meja depan, tidak jauh dari tempat Soram duduk sekarang. Menyadari itu Soram sangat terkejut.




Karena Soram terus melihat kearah pria itu, dia jadi melihat kearah Soram dan Soram yang langsung mengalihkan pandangannya. Soram tentu tidak menyangka akan bertemu lagi dengan pria itu, dengan cara seperti ini pula.

Apakah takdir yang aku inginkan akhirnya menemukan aku?

***

mian kalo bahasanya masih acak-acakkan, hehe bingung mau gimana. Pengen jadiin Soram sama Junki lebih santai aja gitu, tapi malah jadi aneh.

Ini web drama bagus banget, aku pertama nonton langsung suka. Tapi info tentang web drama ini sedikit banget dan jarang ada yang tau. Aku semalem nemu aja nggak sengaja.

Jadi kan lagi search web drama gitu yang di update hari ini, dan nemu  drama ini dengan sub Vietnam. Nah loh bingung nggak tuh, nggak ada clue sama sekali ini drama judulnya apa tapi untung aku rada pinter dikit dan usaha buat nemuin drama ini. Jadi ya Alhamdulillah bisa nonton dramanya dengan banyak ambyar karena mereka manis.

Oh iyaa sebenernya aku bingung Soram pertama ketemu cowok ini tu kapan, apa waktu pertama nyelamatin waktu kejadian muntah itu, apa waktu lagi duduk sama junki. Karna soram bilang sejak hari itu dia udah nggak liat lagi. Tolong yang paham sama alur web dramanya jelasin ke aku yaa hehe.

Soram ketemu cowok init uh 3 kali :
1. Waktu kejadian kating itu
2. Lagi duduk sama junki
3. Terus waktu di kelas.

Tapi waktu kejadian kating itu dia kaya kaget, mungkin terpesona. Terus waktu sama junki dia kaya kaget ih cowok ituuu. Tapi kejadian minum-minum pertama kan waktu minum bergilir terus Soramnya curhat sama si junki abis itu liat tuh cowok, dan minum-minum kedua waktu kating itu gantiin dia minum dan akhirnya muntah terus ditolongin sama tu cowok. Nah loh ini aku aja yang nggak paham apa gimana, tolong yang paham bantu jelasin. Hahahahahaha aku beneran bingung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments