Pengumuman

Untuk sementara Enamhari akan libur update dulu ya, untuk berapa lamanya belum tau. Semoga secepatnya bisa kembali update sinopsis lagi ya. :)

Les Bahasa Korea Online

✔️Materi dasar
✔️sistem via chat wa, materi-soal-kerjakan-koreksi
✔️tidak ada waktu2 tertentu karna aku yg akan menyesuaikan waktu kamu
✔️les bisa dimulai setelah menyerahkan bukti tf
✔️50k/bln.

*kalo ada yg ditanyakan bisa wa ke 085852727245

Terima kasih ❤️

SINOPSIS YOUR IMAGINATION BECOMES REALITY EPS 2

January 14, 2019

All images credit and content copyright by Ykicky studio








Soram dan Junki lagi duduk di ayunan taman, biasakan mereka kalo ketemu saling curhat gitu.

Junki : “apa yang bakal lu lakuin kalo liat cowok itu lagi? Apa lu bisa ngobrol sama dia?”

Hong Junki, teman sekelasku yang aku dapat berbicara apapun dengan nyaman.

Soram : “Apa lu nggak bisa ngerasaan suatu emosi gitu?”
Junki : “Ya bukannya gue nggak punya persaan emosi gitu, tapi ya dilogika aja. Lu bisa suka sama seseorang yang lu liat di bus, tapi ya sebatas suka paling besok atau kapan pasti lu lupain juga.”

Dibandingkan diriku yang pemalu, Junki selalu jujur.

Soram : “ah, gue nggak tau. Lupain aja ah.”




Tiba-tiba ditengah obrolan mereka, Soram mendapat pesan dari katingnya yang kemarin mabuk itu, Han Taeggi. Langsung males banget deh tu si Soram.

Junki : “kenapa?”
Soram : “Han taeggi..”
Junki : “Hadeh, hidup lu ribet amat dah, tinggal bilang aja lu nggak suka sama dia.”

Dan kejujuran Junki terkadang membuat aku jujur

Soram : “apa lu tau yang gue takutin, gimana mungkin gue bakal jujur kalo ada situasi gue.”

Obrolan tentang kating itu nggak akan pernah selesai, karena ribet apa lagi Soram anaknya nggak enakan.

Soram : “Junki yaaa, apa lu pernah denger kalimat ‘kebetulan bisa menjadi takdir?”
Junki : “Ha?”



Hari itu saat Soram naik bus, tepat setelah dia naik, cowok itu juga ikut naik.

Soram : “Setelah hari itu, gue selalu liat dia di bus sekolah?”
Junki : “mungkin dia tinggal disekitaran sini, dan kebetulan lu satu bus.”
Soram : “hmm ya mungkin gitu.”



Cowok itu duduk di kursi belakang Soram, sebenarnya Soram nggak nyangka kalo bakal ketemu dibus gini, tapi Soram tetep seneng karna bisa ngeliat coowok itu lagi.




Dan yang lebih mengejutkan, cowok itu tiba-tiba ada dikelas yang sama dengan Soram padahal disemester sebelumnya tidak ada. Saat itu Soram lagi ngerjain tugas dan tiba-tiba cowok itu masuk dan duduk didepan meja Soram. Kebiasaan Soram yang kalo udah ngeliatin terus diliatin balik malah malu.

Soram : “Tapi dia nggak ikut kelas waktu semester kemarin.”
Junki : “Bukannya kelas itu udah dibatalin ya?”
Soram : “Ah bener, lu kan dapet nilai F semester kemarin kan?”
Junki : “Udah deh, jangan dibahas.”



Bahkan saat dosen lagi absensi Soram terlalu fokus buat liatin tuh cowok, sampe nggak sadar kalo namanya udah dipanggil. Oh iyaa, nama cowok itu Kim Haneul, nama Soram dipanggil setelah nama cowok itu dipanggil, Soram nggak sadar awalnya, dan kaget waktu dipanggil kesekian kalinya.

Haneul sedikit ngeliat kebelakang saat Soram merespon absensinya itu.
Dan hari itu pertama kalinya Soram tau nama cowok itu, dan langsung di catet dong.



Dan saat Haneul keluar kelas, tapi barang-barangnya masih ada dikelas semua, mungkin Haneul ke kamar mandi kali ya. Saat itu Soram liat buku dimeja Haneul.

Soram : “Dan dia ninggalin sebuah buku, dan itu buku favorit gue! Gue nggak pernah ngeliat cowok baca buku itu sebelumnya.”
Junki : “Apa, pride and prejudice? Gue jug abaca buku itu.”
Soram : “Oh yaa.”



Jadi kapan waktu gitu ya, Si Soram lagi makan di kantin dan diseberang mejanya ada Haneul juga yang lagi makan dong pun. Mereka Cuma diem-dieman gitu.

Soram : “waktu gue nggak ada kelas yang  barengan sama dia, gue selalu makan dikantin sendirian. Tapi dia juga makan sendirian. Dan..”

Curhatan Soram kepotong sama suara kating yang baru aja selesai ambil makanan, dia manggil Soram, udah ketebak pasti mau ikut gabung makan sama Soram.



Waktu Soram balik mau liat yang manggil dia, tuh kating sigap banget langsung pengen duduk sama Soram, eh tapi si Haneul nggak sengaja jaggal kakinya dan si kating sampe jatuh gitu waktu jalan mau ke meja soram, hahahaaha hayoo sengaja apa nggak tuh. Modusnya Haneul sendoknya jatuh.

Haneul langsung berdiri minta maaf karna tadi sendok dia jatuh, dan niatnya mau ambil. Yah si kating udah emosi banget, tapi sadar ada Soram jadi dia jaga image. Nggak tau deh itu si Haneul ngasih apa ke si kating, tapi akhirnya katingnya pergi juga.


Soram keliatan bahagia banget, udah GR aja.


Soram : “sebenernya ni ya, harusnya itu cowok tertarik sama gue. Nggak mungkin kan itu sendok pas banget jatuh gitu.”
Junki : “Bener juga, gue nggak bisa nggak setuju kalo itu cowok nggak sengaja. Tapi lu tau, imajinasi lu ketinggian.”
Soram : “Ini semua nggak mungkin kebetulan kan? Apa itu mungkin?”
Junki : “Ya itu kebetulan. Kalo dia bener-bener suka, dia bakal ngomong duluan ke lu. Lah beneran lu beneran nggak paham sama cowok.”
Soram : “Kenapa sih lu selalu berpikiran negatife gitu. Terus apa lu ngajak ngobrol gue duluan dalam artian kalo lu suka sama gue?”
Junki : “Apaan sih, lu ikut kelas bareng dia kan? Lu nyatain aja tapi gimana kalo dia nolak, apa lu bakal ambil cuti?”

Wah Junki waktu Soram nanya apa artinya dia suka sama Soram langsung nggak bisa jawab gitu dan ngalihin pembicaraan, jangan-jangan. HAHAHAHA kasia Junki malah di curhatin tentang cowok lain.

Kalimat terakhir Junki benar-benar membuat Soram nggak bisa berkata-kata lagi.




Kata-kata Junki benar.  Gadis biasa sepertiku tidak bisa memimpikan cinta yang ditakdirkan seperti itu

Lee Soram, mari kita bermimpi secara realistis.

Seperti biasa Soram naik bus dan kali ini alat bayar yang Soram bawa nggak bisa digunain, mungkin saldonya abis. Dan dia mohon ke supirnya biar diijinin buat tetap bisa naik bus karna dia lagi ada ujian kalo nggak ikut ujian bisa-bisa dia dapet nilai F. tapi si supir nggak mau dan malah nyuruh Soram cepet pergi karna dibelakang ada orang yang mau naik.

Terus Soram pasrah akhirnya, dia mau turun dari bus tapi ada Haneul yang mau masuk bus dan tangannya ngalangin Soram yang mau keluar.



FIX KALO ITU SENGAJA!!

Ya bisa aja kan dia masuk bus tanpa nahan Soram kek gitu, duh ambyar.

Soram yang mau keluar jadi ketahan gitu dan pastinya kaget, lebih kaget lagi waktu Haneul bilang buat 2 orang awwww

*salfok sama tangannya haneul putih banget wkwkwkkw

Tapi seperti membaca buku harianku sendiri, dia muncul di hadapanku lagi.

Haneul nggak bilang apa-apa, bahkan ngeliat ke Soram aja kagak, dia langsung nyari kursi aja gitu, dan Soram bener-bener nggak nyangka, dia bingung 2 orang itu satunya dia kan ya. Tapi walaupun masih bingung dia tetep duduk juga.


Waktu pulang dari kampus, dikamarnya Soram kembali menulis buku harian yang random banget, dia nulisnya di buku matematika dan acak-acakkan gitu.

Aku berharap dapat berbicara dengannya satu kali


Wah seneng eps 1 kemarin viewersnya udah lumayan. Yaa tentu seneng banget sih, ini blog pertama dan yang kemarin itu postingan pertama dan alhamdullilah udah ada viewersnyaa. Jadi kepikiran bikin giveaway wkwwww, anak twitter cabang kpop emang kebanyakan gini ya. Oke deh nanti kalo viewersnya udah nyampe 1k bakal bikin giveaway kecil-kecilan.

Dan kalo di eps ini udah keliatan sih itu si Haneul modus banget wkwkwkw, dia sengaja gitu. Tapi gimana awal Haneul suka/tertarik/kenal Soram ya?

Dan eps ini udah ada perkembangan yang dimana Haneul secara terang-terangan bantuin Soram dengan bayarin bus, dan aku masih selalu ambyar liat kelakuan Haneul yang menurutku manis. Oh iyaa apa Junki juga suka kali ya sama si Soram, yaaa nggak ada pertemanan murni antara laki-laki dan perempuan, mungkin prinsip itu bakal berlaku sampai kapanpun.

Oh iyaa kalian yang baca sinopsis ini komen dong, kasih kritik dan saran, yang mau request dibuatin sinopsis juga boleh, asal belum ada yang bikin sinopsisnya aja dan yang pasti yang ringan aja dulu, belum kuat kalo suruh bikin sinopsis yang durasinya panjang. Hehe belum mau ambil drama dulu, web drama aja yang ringan-ringan. Tapi udah diajakin duet juga si, asal sabar ajaa.

Terima kasih yang udah baca sinopsis ini, I love you, share to love. 🖤

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

Kak creita y bagus,tulis sampai selesai y,q selalu tunggu kelanjutan y oh yah jangan lama-lama y abdet y makasih.

Balas

Halo mbak, makasih sinopsisnya, kayaknya ceritanya seru nih. Bahasanya sudah lumayan bagus dibanding yg episode 1. Kalo boleh kasi saran, bisa dibaca-baca sinopsis penulis lain untuk studi banding hehehe. Kalo menurut saya pribadi, agak aneh kalo pake "lu-gue", mungkin bisa dipertimbangkan lagi krn bakal ada pembaca emak2 (seperti saya). Saya suka sekali komennya yang diselipkan di tengah sinopsis dan di bagian akhir, rasanya seperti nonton bareng penulis. Sekali lagi terima kasih kerja kerasnya dan tetap semangat. Hwaiting! Btw, ambyar itu artinya apa?

Balas

TETEHHHH, inget aku nggak? Hahahaha aku kangen. :)
Udah lama nggak nulis jadi kaku teh wkwkwkw, makasih banyak teh atas kritik sarannya, yang pasti aku suka. Iyaa aneh emang wkwkwk tapi gimana ya, hahaha aku juga bingung. Makasih banyak ya teh, tetap sehat, cuaca lagi kurang baik, jangan sampe flu ❤️

Balas